select Language

Tuesday 8 January 2013

Kolam Renang Setan

Unik, menarik dan pastinya nyata, di benua hitam  Afrika,tepatnya di Negara Zimbabwe  terdapat sebuah  kolam renang yang sangat besar dan extreme. Hanya orang- orang yang memiliki nyali besar saja yang mau berenang disana.Kolam renang ini dinamakan “kolam renang setan” dari namanya memang menyeramkan. Apa karena ditempat ini banyak setannya ? 

Kolam renang ini terdapat di sebuah air terjun yang bernama air terjun Victoria, Zimbabwe, Afrika. Ketinggian air terjun ini  mencapai 128 meter. Sejak dulu masyarakat disekitarnya dari dulu  menyebutnya kolam renang setan. Kolam renang  ini banyak dikunjungi wisatawan selama bulan September dan Desember. wisatawan dapat berenang didalamnya sampai mendekati bibir air terjun. Tentu saja tidak usah terjun ke bawah, kecuali bagi anda yang mempunyai nyali yang sangat besar.

Kolam renang ini menjadi sangat terkenal di kalangan wisatawan yang suka petualangan  dan menyukai tantangan serta yang berani mati". Tetapi ternyata banyak orang- orang yang   mencari pengalaman penuh tantangan seperti ini. Anda berani ?





3 comments :

1. Gunakan Bahasa Indonesia yang baik dan benar dan jangan di singkat
2. Tidak boleh menanamkan link hidup atau mati
3. Komentar harus sesuai tema