select Language

Tuesday, 8 January 2013

7 Kasus Kematian karena Tertawa

Tertawa itu menyehatkan, tapi bila kita tertawa dengan berlebihan maka akan menyebabkan kematian. Berikut beberapa kasus kematian yang disebabkan karena tertawa:

1. Seorang pelukis asal Yunani yang bernama Zeuxis,terserang sesak nafas pada saat dia tertawa yang berlebihan dan akhirnya menyebabkan dia meninggal.  Dan yang menyebabkan dia tertawa adalah saat melihat lukisan seorang wanita yang dibuatnya dan baru saja dia selesaikannya.

2. Seorang comedian asal Yunani yang bernama Philemon, meninggal saat dia tertawa. Dia meninggal  karena menertawakan leluconnya sendiri

3. Filsuf Yunani yang bernama Chrisyppus ameninggal karena tertawa berlebihan pada saatdia  melihat seekor  keledai sedang makan buah ara.

4. Penulis dari Italia Pietro Aretino meninggal karena tertawa hingga dia terjungkal dari kursinya dan mengalami kejang- kejang yang menyebabkan dia meninggal. Yang menyebabkan dia tertawa karena saudara perempuannya menceritakan hal – hal jorok.

5. Thomas Urquhart, pengarang asal Skotlandia meninggal saat  menertawakan perbaikan singgasana raja Charles II.

6. Seorang  perempuan yang berasal dari Northamptonshire bernama Nyonya Fitzherbert, pada bulan April 1872 pergi ke Drury Lane Theatre untuk menonton Beggar’s Opera. Dia tertawa begitu kerasdan tak bisa berhenti  ketika seorang karakter bernama Polly melakukan adegan konyol. Sehingga dia dikeluarkan dengan paksa dari ruang theatre. Satu minggu kemudian, dia dikabarkan meninggal karena terserang histeria berkelanjutan.

7. Seorang laki- laki bernama Alex Mitchell meninggal pada tanggal 24 Maret 1975 karena tertawa saat menonton  komedi The Goodies di TV. Setelah 25 menit tertawa, Alex berhenti tertawa, kemudian merosot dari sofa terkena serangan jantung.

43 comments :

  1. wah baru tau aku kalau ketawa bisa menyebabkan mati...
    nice info gan...
    ada info perbaikan printer epson L800/200/LX300 juga ada, mampir kalo sempat gan...
    ijin folow saya tunggu folbacknya...
    suwun...

    ReplyDelete
  2. semua yg berlebihan memang tidak baik, termasuk makan hingga ibadah

    ReplyDelete
  3. tertawa itu tidak menyehatkan
    hahaha

    ReplyDelete
  4. mohon maaf untuk saudara lensa globe komentar anda tidak saya tampilkan, dikarenakan bahasa tidak sesuai bacaan indonesia yang benar ( disingkat ) silahkan di ulang

    ReplyDelete
  5. kalau menurut saya tertawa berlebihan malah bikin otot perut kejang sakit sekali..hehe

    ReplyDelete
  6. kalau yang saya rasakan,tertawa yang berlebihan itu malah bikin sakit perut,karena otot perut menjadi kejang..wakakaka :)

    ReplyDelete
  7. memang udah ajal ny

    ReplyDelete
  8. Hahaha, yang komen jangan bnyak ketawa ntar ikutan lg. :d

    ReplyDelete
  9. ada ada aja ya ... itulah kebersahan Allah SWT ... hanya karena tertawa manusia bisa mati

    ReplyDelete
  10. wah baru tau kalo tertawa bisa menyebabkan kematian.
    padahal kan tertawa itu sehat dan bisa menyembuhkan penyakit.

    ReplyDelete
  11. Ada ada cara kematian seseorang ada yang mati karna patah hati ada juga yang tertawa sampai mati

    ReplyDelete
  12. Bagus infonya gan siipp

    ReplyDelete
  13. Hal apa saja kalau itu di lakukan dengan berlebihan bisa menjadikan tidak baik.

    Makasih :)

    ReplyDelete
  14. Hal apa saja kalau di lakukan dengan berlebihan akan menjadikan tidak baik

    Makasih :)

    ReplyDelete
  15. Makasih ya infonya...
    Bermanfaat banget..

    ReplyDelete
  16. astaga, aku jg g' bisa nahan tawa kalo lg liat hal2 yg lucu bahkan bisa lama bru brenti...

    ReplyDelete
  17. astaga, aku jg g' bisa nahan tawa kalo lg liat hal2 yg lucu bahkan bisa lama bru brenti...

    ReplyDelete
  18. TERTAWA ITU MENYEHATKAN
    TETAPI TERTAWA YG BERLEBIHAN ITU MEMATIKAN

    ReplyDelete
  19. itu memang sudah kehendak yang diatas

    ReplyDelete
  20. haaaaaaaaahaaaaha ,,, gilaaa baru tau ><

    ReplyDelete
  21. mungkin memang takdirnya meninggal dengan cara itu.

    ReplyDelete
  22. hati-hati, jangan tertawa berlebihan, senyum aja sudah cantik ko :D

    ReplyDelete
  23. wkwkwwkwk
    memang ad kah

    ReplyDelete
  24. Yang no 1 aneh tapi nyata, mati karena lukisan o_o

    ReplyDelete
  25. Hhhhaaa ... Nice gan ,Malah kaya spongebob tu :v hhaaaaaa Kotak tertawanya rusak hhaa (y)

    ReplyDelete
  26. thanks infonyaa

    ReplyDelete
  27. kasian sekali, makanya jangan tertawa berlebihan!!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete

1. Gunakan Bahasa Indonesia yang baik dan benar dan jangan di singkat
2. Tidak boleh menanamkan link hidup atau mati
3. Komentar harus sesuai tema