select Language

Tuesday, 8 January 2013

Hiking sambil Diving

Sebuah fenomena alam yang sangat aneh dan langka, terjadi di sebuah danau di Austria.  Sebuah  jalur hiking cantik berubah menjadi lokasi diving sedalam 10 meter yang unik dan hanya berlangsung selama setengah tahun. Dan dinamakan Green Lake. Kok bisa yah ?


Tempat ini adalah sebuah danau yang terletak di kaki Pegunungan Hochschwab, di Tragoess, Styria, AUSTRIA. Green Lake adalah salah satu fenomena alam teraneh yang terjadi di dunia. Selama musim dingin lokasi ini benar-benar dalam keadaan kering layaknya sebuah lokasi hiking biasa yang sejuk dan asri dimana banyak sekali orang- orang  datang  untuk berlibur. Tapi seiring dengan naiknya temperature saat musim panas, salju dan es yang melingkupi pegunungannya mulai mencair dan airnya membanjiri lokasi ini,  dan membuat lokasi ini berada di bawah air dengan kejernihan air sebening  kristal.

Awal musim panas kedalaman tempat ini mulai dari 1-2 meter hingga mencapai lebih dari 10 meter . Perairan Green Lake ini mencapai titik terdalamnya pada bulan Juni. Dan banyak sekali penggemar diving yang datang ketempat ini untuk menikmati keindahan taman pegunungan di dalam air.

Bangku-bangku taman, rumput-rumput hijau pegunungan, pepohonan, jalan-jalan, dan bahkan jembatan di bawah air semakin membuat takjub para penggemar diving. Tapi fenomena ini tidak berlangsung lama, hanya selama musim panas saja. Tetapi hal ini banyak membuat orang- orang penasaran. Apakah anda juga penasaran ?

Gambar-gambar di bawah ini diambil pada saat musim panas (summer).






11 comments :

  1. sangar euy..,. pengen...

    ReplyDelete
  2. Pengen kesana !!!

    ReplyDelete
  3. wauihhhh mantap man... bening sekali airnya ya

    ReplyDelete
  4. Woww that's Amazing... Gue pengen kesana..... :3 :D

    ReplyDelete
  5. Widihhhh,,,, kalo aja dikasih kesempatan buat ke sana,,,, pengen bangetttttt :)

    ReplyDelete

1. Gunakan Bahasa Indonesia yang baik dan benar dan jangan di singkat
2. Tidak boleh menanamkan link hidup atau mati
3. Komentar harus sesuai tema