select Language

Tuesday 8 January 2013

Kejadian Nyata Paling Aneh di Dunia

1. kembar tiga selisih 11 tahun.





Sebuah kejadian aneh tapi nyata benar- benar terjadi di Amerika dan bagi orang awam hal ini sangat sulit untuk dipercaya sulit. Dua gadis remaja bernama Bethony dan Megand mempunyai saudara kembar yang usianya  berjarak 11 tahun  yang bernama Ryleigh bayi  berusia 3 bulan. Tetapi mereka adalah  kembar 3.



Walaupun mereka bertiga dikandung pada tahun yang sama yaitu 1998, tetapi Ryleigh lahir 11 tahun setelah saudara kembarnya. Hal ini dimungkinkan karena, 3 embrio yang ditanamkan pada saat itu, satu embrio telah dibekukan sampai tahun ini.

Hal ini merupakan kejadian  yang luar biasa bagi kedua orang tuanya dan juga dokter yang menanganinya. Tapi pada kenyataannya hal ini benar- benar terjadi.


2. Kepala tertembak baru diketahui 5 tahun kemudian


Seorang pria asal  Jerman hidup  normal dan baik-baik saja selama lima tahun  tanpa dia  sadari bahwa dia telah tertembak dan peluru kaliber 0,22 bersarang dikepalanya. Hal itu baru dia ketahui  ketika dia pergi ke dokter, karena dia berpikir dia memiliki kista.

Karena kondisinya yang sangat mabuk, pria tersebut tidak tahu apa yang telah terjadi pada  dirinya. Yang dia ingat hanyalah bahwa dia telah mendapatkan pukulan di kepala sekitar tengah malam saat pesta Tahun Baru "di tahun 2004, atau 2005"

3.Dipenjara karena celana baggy


Pada tanggal 25 September, seorang pria di Tennessee,  Amerika,  bernama Kenneth berusia 45 tahun  didakwa atas  tuduhan  penyerangan, Kenneth diduga melepaskan tembakan beberapa kali pada seorang  pemuda 17 tahun yang memakai celana baggy yang melorot. Karena  korban menolak untuk menarik celananya yang melorot dan menyebut Kenneth pantat besar, Kenneth pun marah dan menembak bagian pantat pemuda tersebut.


4. Melatih kera dengan AK-47 untuk menembak pasukan AS


Pada bulan Juli 2010, China Daily melaporkan  bahwa ada indikasi  pasukan pemberontak Taliban sedang mempersipkan  tentara mujahidin monyet. Laporan tersebut menyatakan kan bahwa pemberontak menggunakan sistem penghargaan-dan-hukuman untuk melatih kera- kera tersebut. Taliban diduga mengajarkan monyet- monyet tersebut  untuk menggunakan Kalashnikov, senapan mesin Bren ringan dan mortir parit yang ditargetkan pada  tentara yang mengenakan seragam militer AS. 

5. Wanita paling gemuk dengan berat 320 Kg


Seorang perempuan bernama Terri Smith, 49 tahun tidak mampu bergerak, berdiri ataupun  berguling.karena beratnya yang mencapai 320 kg.  dari sejak usia 7 tahun berat badan Terry telah mencapai 70 Kg.  pada usia 20 tahun berat badan Terry 120 kg. 

Pada usia 32 ia menderita arthritis parah di lututnya dan tidak mampu untuk berjalan lebih dari beberapa langkah. Dia juga menderita sakit kepala parah dan dan membutuhkan MRI scan untuk memeriksa apakah  mungkin akan berpotensi timbulnya tumor otak . Sayangnya dia tidak bisa melakukan hal itu karena badannya terlalu besar untuk masuk ke dalam scanner atau untuk melewati pintu-pintu rumah sakit.

Terakhir,  Smith diberi kursi roda listrik agar dia dapat bergerak dan berkeliling. Namun karena   kurangnya latihan fisik, dan tidak bisa merubah pola makan, akhirnya berat badannya terus beertambah  yang menyebabkan Terry tidak bisa berdiri. Untuk terus menopang kesehatannya maka Terry harus terus minum obat yang mengakibatkan berat badannya bertambah 41 kg dalam 30 hari. Dan Terry menjadi pemegang rekor dunia sebagai perempuan tergemuk di dunia.

6. Pencuri yang menyamar sebagai rumput


Pada bulan Oktober, Gregory Liascos seorang pencuri berniat untuk mencuri koleksi emas di museum batu dan mineral di  Oregon senilai 0.25 juta dolar. Tersangka yang berusia 36 tahun menyamar dengan mengenakan kostum “Rumput Ghillie" dan mencoba untuk menerobos dinding museum tersebut.

Saat melihat ada bekas lubang yang terdapat di dinding kamar mandi akhirnya Staff Museum menelepon polisi. Walaupun Gregory dapat mengelabui polisi dengan penyamarannya seperti rumput, namun tidak dengan anjing pelacak yang mampu mencium keberadaannnya. Akhirnya anjing- anjing pelacak itu menggigit gundukan tanah yang ditumbuhi rumput- rumput,  tiba- tiba suara jeritan terdengar dari gundukan tanah tersebut.


7. Bayi yang selamat jatuh tujuh lantai 7


Pada bulan November 2010, seorang bayi perempuan 15 bulan selamat setelah  jatuh dari lantai tujuh sebuah gedung . Bayi tersebut luput dari pengawasan kakaknya saat sedang bermain dekat  jendela.

Seorang pemuda yang  melihat bayi itu  jatuh, langsung memanggil ayah bayi tersebut yang kemudian berlari kearah jendela dan mengulurkan tangannya untuk menangkap bayinya tersebut. Namun ayahnya terlambat untuk menangkap bayi tersebut. Dan akhirnya bayi itu jatuh diatas tenda sebuah kafe, yang biasanya tidak dibuka karena sering dijadikan tempat membuang puntung rokok.

Setelah diperiksa di rumah sakit, beruntung sang bayi tidak mengalami luka- luka bahkan tidak mengalami lecet sekalipun.

37 comments :

  1. Mantab broo....

    ReplyDelete
  2. kok sedikit banget sih,kurang akeh...coy........

    ReplyDelete
  3. Nambah wawasan lagi nih. Makasih artikelnya gan. Sangat bermanfaat.

    Semoga sukses selalu.

    ReplyDelete
  4. Benar2 kuasa Tuhan,
    menambah wawasan saya sob

    ReplyDelete
  5. infonya keren, di tambahin lgi donk biar tmbh mantap..!!

    ReplyDelete
  6. terima kasih atas infonya

    ReplyDelete
  7. tambahin lagi kan masih banyak fakta di dunia

    ReplyDelete
  8. Ada-ada aja neh beritanya...
    Anehhh... :)

    ReplyDelete
  9. embrio nya dibekukan dimana ya.......

    ReplyDelete
  10. Bayi yang terakhir emang nasibnya pas banget

    ReplyDelete
  11. Keren.. Tambah lagi dong,infonya.
    Makasih. Infonya nambah wawasan.

    ReplyDelete
  12. Wow,,bgus bgt artikelnya
    Thankz ya gan

    ReplyDelete
  13. hoki deh bayinya..

    ReplyDelete
  14. subhanalloh...
    umur bayi itu masih panjang, belum waktunya dia dipanggil. masih suci pula belum punya dosa.

    ReplyDelete
  15. salam blogger,
    ijin berkunjung nih, sekalian ngasih oleh-oleh :D
    semoga informasinya bermanfaat deh :D

    ReplyDelete
  16. Mantap gan artikelnya :D
    Yang buat ane lucu sih yang nomor 4, masa monyet d latih buat megang senjata :D
    klo beneran sampe ada bakal kejadian tuh ky di film2...Manusia melawan kera :D hahahha

    ReplyDelete
  17. heran bisa kepikiran kera dilatih menggunakan AK47 :D

    ReplyDelete
  18. terima kasih telah berbagi info.....
    infonya sangat bermamfaat.....
    salam kenal dan salam sukses..

    ReplyDelete
  19. wah..beanr2 sangatr aneh dan unik sekali ni gan..
    mantap postingannya gan,,.

    ReplyDelete
  20. kejadian2 yang sangat unik sekali ..

    ReplyDelete
  21. Terima kasih untuk informasinya Gan, salam kenal ya...

    ReplyDelete

1. Gunakan Bahasa Indonesia yang baik dan benar dan jangan di singkat
2. Tidak boleh menanamkan link hidup atau mati
3. Komentar harus sesuai tema