select Language

Tuesday 1 January 2013

Wanita cantik yang tak pernah gosok gigi




Gosok gigi dilakukan agar gigi kita selalu terlihat bersih, selain itu untuk mencegah timbulnya kuman yang merusak gigi seperti gigi bolong, karang gigi, bahkan untuk mengurangi bau mulut. Dengan gosok gigi minimal 2 kali sehari akan membuat gigi kita terlihat putih berseri bebas bau mulut dan di jauhkan dari berbagai macam penyakit gigi.


Namun apakah anda tau bahwa ada seorang wanita yang berwarga Negara korea selatan yang memiliki paras cantik ini tidak pernah menggosok giginya sejak 10 tahun yang lalu. Ia adalah ji hyun ji, seorang gadis berumur 20 tahun yang menjadi bintang program televise paling popular di korea selatan “ mars Virus “.

Dalam wawancaranya ia berkata “.“Saya tidak mengerti kenapa orang-orang harus menyikat giginya, karena orang lain tidak akan melihat langsung ke dalam mulut kita, bagi saya, sisa- sisa makanan yang menempel di gigi justru akan benar-benar melindungi gigi saya.” Ji hyun Ji terakhir kali menggosok giginya pada saat usia 10 tahunan.Sampai saat ini sehari-harinya dia hanya menyeka gigi depannya .

Mungkin sekarang gigi Ji hyun Ji berwarna kuning Langsat kali ya ….

No comments :

Post a Comment

1. Gunakan Bahasa Indonesia yang baik dan benar dan jangan di singkat
2. Tidak boleh menanamkan link hidup atau mati
3. Komentar harus sesuai tema